Advertisement

Tingkatkan Performa Komputer Dengan Advanced SystemCure (Nge-Game jadi tambah Cepat)

Sebuah Windows baru tidak berarti itu adalah kesalahan-bebas dan sepenuhnya dioptimalkan. Selama instalasi Windows 2000/XP/Vista, banyak driver dan software juga diinstal, meninggalkan banyak instalasi registry berguna. Jika Anda telah menggunakan Windows lama yang sama yang datang pra-install setahun yang lalu atau lebih tanpa alat perawatan yang tepat, saya yakin Anda pasti akan melihat kinerja yang terdegradasi dibandingkan dengan saat pertama kali Anda membeli komputer. Manual melakukan checkdisk dan defrag sangat mendasar dan tidak benar-benar cukup untuk komputer anda secara penuh mengoptimalkan. Anda akan membutuhkan sesuatu yang lebih baik dari itu.Menurut pendapat pribadi saya, IObit produk-produk terbaru terutama Advanced SystemCare PRO v3 adalah favorit saya dan TERBAIK semua-dalam-satu software tuning sistem untuk menjaga komputer saya berjalan seperti baru. Saya tahu banyak dari Anda seperti ini juga sehingga saya berkolaborasi dengan IObit untuk membawa Anda ini giveaway Natal khusus yang akan memungkinkan Anda untuk mengubah Advanced SystemCare GRATIS untuk PRO. Perbedaan antara GRATIS dan versi PRO adalah versi gratis hanya memiliki perawatan PC dasar dan pembaruan rutin tetapi untuk versi PRO, telah registri dalam bersih, speedup sistem utama, disk defrag ditingkatkan, perawatan otomatis ketika PC idle, PC dijadwalkan perawatan, menyapu privasi otomatis, pembaruan otomatis yang cepat, dukungan teknis gratis, alat-alat sistem eksklusif dan izin untuk penggunaan komersial.

Dapatkan dengan cepat karena menawarkan ini hanya tersedia untuk pertama 10.000 aktivasi. First come first serve basis.

Advanced SystemCare PRO (dahulu Advanced WinodwsCare Profesional) menyediakan-selalu, otomatis, all-in-one PC Pelayanan Kesehatan dengan anti-spyware, perlindungan privasi, tune-up kinerja, dan sistem kemampuan pembersihan. Alat presisi kuat dan pemenang penghargaan perbaikan kesalahan keras kepala, membersihkan kekacauan, mengoptimalkan internet dan kecepatan download, menjamin keamanan pribadi dan mempertahankan kinerja komputer maksimum secara otomatis. The IObit terbaru Advanced SystemCare v3 datang dalam dua tema yang putih atau hitam dan memiliki antarmuka pengguna grafis ditingkatkan.

GUI Advance SystemCare PRO

 Anehnya, IObit Advanced SystemCare PRO adalah yang termurah All-in-One sistem perangkat lunak tuning belum menyediakan fitur yang paling canggih jika dibandingkan dengan perangkat lunak populer lain seperti System Mechanic Pro, TuneUp Utilities dan lain-lain Selain itu, mereka bahkan memberikan uang 100% kembali garansi dalam waktu 30 hari jika Anda menemukan bahwa tidak bekerja dengan baik pada komputer Anda. Serius, Anda tidak kehilangan sama sekali.
IObit perusahaan telah programmer berbakat dan top-penerbangan dan desainer sistem, penelitian dan pengembangan yang inovatif Advanced SystemCare untuk Anda. Mereka sekarang memiliki beberapa teknologi yang paling canggih (Paten Pending) di industri yang telah menerima sangat review positif dari publikasi profesional seperti CNN, Forbes, CNET dan PC World. Saya sudah membaca artikel ini sampai di sini, saya duga adalah Anda ingin memiliki kode lisensi untuk Advanced SystemCare v3 PRO. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk mendapatkan Anda PRO lisensi.
1. Silahkan download dan menginstal versi terbaru dari Advanced SystemCare v3 dari http://www.download.com/Advanced-SystemCare-PRO/3000-2086_4-10399324.html
2. Setelah selesai instalasi, buka Advanced SystemCare v3 Gratis, klik "Upgrade" tombol di bagian kiri bawah dan klik "Enter Lisensi Sekarang".
3. Masukkan lisensi berikut untuk mengaktifkan Anda Advanced SystemCare Profesional v3.

    Account Name: raymond.cc
    Lisensi Kode: AF0B-AF0B-A0FF-6767
Ketika Anda menginstal IObit Advanced SystemCare PRO untuk pertama kalinya, pastikan Anda mengikuti petunjuk untuk membuat cadangan dari sistem anda dan registri dalam kasus jika ada yang tidak beres Anda masih dapat kembali kembali ke pengaturan awal. Advanced SystemCare PRO dirancang untuk Windows Vista, XP dan 2000.