Advertisement

CARA MUDAH MEMBUAT EMAIL SPAM

Kita pasti jengkel jika menerima email sampah (spam) yang masuk secara bertubi-tubi ke inbox email kita. Di samping mengganggu, email spam juga sering di sisipi virus perusak data komputer.


Nah! Membuat email spam ternyata cukup mudah. Hanya butuh waktu tak kurang dari 5 menit saja, kita sudah bisa mengirim email spam tanpa perlu khawatir identitas kita akan terdeteksi. (Ingat!!. tutorial ini hanya sebagai bahan pelajaran dan jangan di salah gunakan!!).

Kita perlu bantuan sebuah software bernama Mail Creator yang bisa di download di sini. Perangkat lunak ini akan membantu kita membuat alamat email sebanyak mungkin. Hebatnya lagi, pembuatan email tersebut, tanpa perlu proses verifikasi, sehingga pemilik email akan sulit teridentifikasi.

Setelah proses download selesai, lanjutkan dengan proses installasi di komputer serta ikuti langkah berikut ini:

1. Pada tampilan layar Mail creator, hilangkan tanda centang pada pilihan “Random PWs”
2. Tulis jumlah email yang akan anda buat pada kotak “How Many”, lalu tekan tombol Create Mails”
3. Setelah proses generating selesai, akan terlihat email yang kita buat dengan vendor @usa.net
4. Klik tanda check box yang ada antara daftar alamat email dan password (lihat gambar)

5. setelah itu, simpan alamat email yang kita buat tadi ke komputer dengan menekan tombol Save UserNs. Langkah ini di maksudkan untuk mempermudah menjalankan email di lain waktu.

6. Kunjungi url: https://www.netaddress.com/ untuk memulai menggunakan email. Masukkan akun salah satu akun email yang kita buat tadi serta mengisikan password yang benar.

Anda sudah memiliki akun email spam dan anda sudah bisa memulai mengirim email ke alamat tujuan. Untuk mendapatkan alamat email dalam jumlah banyak, bisa juga lewat Facebook atau mailing list.