Advertisement

Menjalankan Aplikasi Android di Komputer

Android merupakan gadget yang sangat laris di pasaran, dan tentunya bisa menjadi sebuah gadget yang wajib di miliki setiap orang layaknya HP. Namun, belum semua orang bisa membeli Ponsel Android karena berbagai hal. Karena hal tersebut, maka disini saya berinisiatif mencari cara untuk menjalankan aplikasi android di Komputer Windows. Sebenarnyaa, banyak software yang bisa digunakan untuk menjalankan software android di windows.Namun, kali ini saya akan menggunakan  Software YouWave Android. Kebanyakan sobat blogger mesti ingin kan menjalankan software andoid di PC kalian, apalagi ingin mencicipi Games yang ada di android karena terkenal keren, dan enak dimainkan. Oke, agar gak kelamaan, langsung saja cek tulisan di bawah ini :


Fitur Software YouWave Android :High performance - The fastest way to run Android on pcEase of Use - Easy to install. Easy to import and run appsLarge Screen SizeKey Technical FeaturesSupports Android 2.3 Gingerbread (new)Runs on Windows XP/Vista/7, 32/64 bitSimulated SD card functionality - enables game savingSaved State - enables fast restartEnables multi-player online gamesDynamic rotating - phone-like instant response(new)Volume control buttons (new)Retractable control panel (new)  

YouWave Android adalah software Windows yang dapat menjalankan semua aplikasi Android, ane udah coba buat mainin game dev story dan lancar 
Menurut kbrnya aplikasi/software ini lbh cepat dari Android SDK 
Download
Download Ver 2.2.0

Minimum System Requirement
Intel Pentium 1.6GHz CPU, 1GB DRAM, 500MB disk space,
Windows XP, Vista or Windows 7 32/64 bit

Bagaimana? Jangan lupa komentarnya.