Advertisement

Download Adobe Lightroom 4 Full Crack IDWS Link

Apa keunggulan Adobe photoshop lightroom 4 dibandingkan dengan Adobe Photoshop generasi sebelumnya ? Pada photoshop lightroom 4, Adobe memberikan fasilitas import video dan melakukan pengeditan foto sekaligus. Pada photoshop lightroom versi 3, pengimporan dan pengeditan foto harus dilakukan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Fitur-fitur pengeditan dasar foto seperti trimming, capturing frame dan tool pengubah poster frame disertakan Adobe pada software photoshop lighroom 4

Dengan Adobe Photoshop lightroom 4 pengguna dapat menerapkan image processing seperti exposure dan color effect. Hasilnyapun bisa langsung diupload ke situs jejaring sosial kebanggan mereka seperti Twitter, Facebook, Google+ dan lainnya. Bisa juga diupload ke Flickr dengan bantuan plug-in.

Adobe juga mengintegrasikan Photoshop Lightroom 4 dengan peta agar dapat melakukan geo-tagging lokasi. Modul geo-tagging lokasi menggunakan Google Maps, sehingga diperlukan koneksi internet ketika menggunakan tool geo-tagging lokasi. 

Adobe Light Room merupakan Software grafis yang wajib dimiliki oleh anda yang hobi berfotografi, dan sebagai pelnegkap software grafis anda. 

File Size 
part rar,r00-r06 : 94.5 Mb
Part r07 : 10.2 Mb


Link Lokal IDWS
Part 1-7 100Mb, Part 8 19Mb



2 Responses so far.

  1. cara gabungin nya gmn ya

  2. ekstrak saja menggunakan winRAR http://trojanskefi.blogspot.com/2012/03/download-winrar-411-keygen.html ekstrak file yang PART 1, nanti yang lain mengukuti secara otomatis....