Advertisement

Time Stopper [ Pakai Program Trialmu Selamanya Dengan Time Stopper ]


Bagi anda yang sangat sering sekali mendownload suatu program software dan anda kecewa mendapati program yang anda download berupa versi trial (yaitu program yang ada batas waktunya).
Software program versi trial itu pasti ujung-ujungnya selalu berbayar dan untuk mendapatkan versi full versi pasti harus bayar dulu.
Ahhhh Tidakkk.
Untuk itu saya beri solusi anda Software Hacker berikut yang bisa mengakali batas waktu program software trial.

Yaitu Time Stopper sebuah software program untuk mengakali software vesi trial dan anda dapat menggunakan versi trial anda untuk selama yang anda inginkan.
Date dan waktu di komputermu akan berjalan normal jadi tidak perlu kuatir.
Berikut ini cara pengoperasiannya:
  1. Buka Time Stopper.
  2. Pilih (browse) Program yang udah di install kan di komputer kamu dan sifat nya masih trial,dan kamu ingin menggunakan program trial ini selamanya.

    sekarang lihat dibagian "choose the new date" combo box isikan sesuai tanggal penginstalan kalian. asumsikan gw menginstal video conterver yang masih trial dan di install di komputer gw tanggal 1 april ,tanggal hari ini adalah tanggal 3 misalnya,dan waktu trial penggunaan software hanya 15 hari . maka kamu harus seting tanggalnya antara tanggal 4 sampai tanggal 14 april atau kamu setting terserah kamu kapan akan berakhirnya.
  3. Isi nama Programnya terserah.
  4. Klik tombol create desktop.
  5. Bagian ini adalah tanggal waktu calendar sekarang.kalian tak bisa ngerubah bagian ini.

Download
Catatan: jika sebelumnya kalian udah membuat shortcut program trial nya,hapus aja dan jangan pernah ngegunain shortcut sebelumnya, gunain shortcut yang udah dibuat.coz suatu saat ga sengaja ke klik shortcut lama nya,trialnya langsung tahu jadi habis masa waktunya. Berilah Komentar dan saran atau kritik tentang postinganku ini pada kotak komentar putih dibawah.