Advertisement

Download Avast Home Edition 4.8

Berdasarkan kelas-GMER terkemuka teknologi, avast! sekarang dapat memindai sistem hidup untuk infeksi rootkit, tidak ada boot disk diperlukan. Jika rootkit ditemukan, itu awalnya dinonaktifkan dan kemudian jika dapat dibuang dengan aman tanpa mempengaruhi kinerja komputer, tersebut akan dihapus. avast! antivirus termasuk virus database yang dapat secara otomatis diperbarui untuk memberikan perlindungan terhadap rootkit terus menerus.


Kuat perlindungan diri
Beberapa virus akan berusaha untuk menonaktifkan sebuah perangkat lunak antivirus komputer. Untuk membantu menjaga perlindungan Anda bekerja, bahkan terhadap ancaman terbaru yang mungkin mencoba untuk menonaktifkan perlindungan keamanan Anda, avast! yang terbaik di kelas kuat perlindungan diri di dalamnya, untuk memastikan, tidak peduli apa yang Anda hadapi, avast! menjalankan melindungi data dan program berharga. Hal ini didasarkan pada multi-memenangkan penghargaan avast! teknologi antivirus dan memberikan lapisan tambahan untuk memastikan keamanan data dan program Anda selalu dilindungi.
Mudah digunakan dan otomatis Harian pembaruan otomatis menjamin kontinuitas proteksi data terhadap semua jenis malware dan spyware.

Jika tertarik Silahkan Download disini:   Download Avast  Dan  Serialnya
Berilah Komentar dan saran atau kritik tentang postinganku ini pada kotak komentar putih dibawah.

This entry was posted in