Advertisement

Bermain PES 2012 tanpa memerlukan Installasi

Trik ini hanya hanya untuk memainkan PES2012 yang komputer/laptop nya telah diinstal ulang dan file PES nya disimpan di disk D atau file PES nya yang hanya mengcopy dari Kompi lain

Kali ini blog saya mau Share nih Cara main PES 2012 tanpa Installasi, jadi kita hanya membutuhkan Registry dari si PES 2012 tersebut. Mungkin ada yang pernah Install ulang Komputer atau laptop dan PES nya di simpen di Disk D agar tidak Ke Format bersama disk C. dan saat setelah selesai Install ulang waktu menjalankan PES nya ada notification "Pro Evoulution socer 2012 has not been installed".
nah pasti kalian akan berpikir Harus install ulang si PES 2012 tersebut. nah padahal ada cara yang lebih mudah tanpa install ulang PES 2012 tersebut, Caranya kalian harus Mendapatkan Registry PES 2012 tersebut..

Cara pakai Registry nya cuman klik 2x si file registry yang telah kalian dapatkan. dan taraaa... PES tersebut Bisa di jalankan tanpa Install ulang PES nya

Pasti pertanyaan yang muncul dari kalian adalah. bagaimana Kita mendapatkan File Registry nya tersebut.
Tenang kali ini Blastspeed telah Upload Registry PES.

Cara ini juga bisa dilakukan pada PES yang hanya mengambil File PES nya dari kompi lain atau laptop lain.


Untuk mengambil Registry dari laptop/komputer windows orang lain :
Caranya: Masuk ke Run, Ketik Regedit. Klik HKEY_LOCAL_MACHINE, Klik Software, Klik Konami, Klik kanan di PES 2012 lalu Export.

bagi yg gak mau ribet dgn registry pakai sotware ini aja
Pass : 1shared