Advertisement

Cara Berlangganan Internet Unlimited SmartFren



Klik Untuk Memperbesar Gambar


Sejak 1 Mei 2011 SmarFren merubah cara berlangganan untuk para pelanggannya yang meliputi
  • True Unlimited : Satu-satunya layanan data yang benar-benar tanpa batas saat ini. Paket ini disediakan untuk kenyamanan  anda agar dapat menikmati layanan SmartFren tanpa batas quota
  • Volume Based : Paket langganan internet yang ekonomis, fleksibel dan berbagai pilihan data dan masa berlangganan dari harian, mingguan dan bulanan.
  • Postpaid Unlimited : Layanan premium SmartFren yang menggabungkan fleksibilitas dan teknologi tinggi di Indonesia bagi pelanggan Postpaid SmartFren dengan biaya bulanan yang sangat terjangkau.
paket internet SmartFren prabayar ada dua pilihan yaitu premium dan regular. Paket internet unlimited SmartFren premium ada paket harian, mingguan, dan bulanan dengan biaya harian Rp.5.000, Mingguan Rp.30.000 dan bulanan Rp. 30.000. Adapun paket regular cuma ada paket bulanan yaitu sebesar Rp. 45.000.
Adapun cara berlangganan paket internet unlimited SmartFren bisa melalui smart code (telepon) dan SMS.  Cara berlangganan paket internet unlimited premium Smartfren prabayar yaitu *123*3*2*1 (Harian), *123*3*2*7 (Mingguan), *123*3*2*30 (Bulanan), adapun paket unlimited regular bulanan yaitu dengan cara *123*3*3*30*0 . Paket internet unlimited untuk harian dan mingguan tidak ada lagi.
Adapun cara berlangganan paket Premium lewat sms sebagai berikut : ketik Data(spasi)unl1 (Harian), Data(spasi)unl7 (Mingguan),Data(spasi)unl30 (Bulanan). Sedangkan cara berlangganan SmartFren unlimited regular lewat SMS, caranya KETIK Data(spasi)R30. KIRIM KE 123.
Bagi yang suka menggunakan paket internet volume base silahkan mengunjungi situs smartfren.com